Wednesday, April 10, 2013

Membongkar Rahasia Ujian Masuk STAN

Buku MEMBONGKAR RAHASIA UJIAN MASUK STAN mengungkap semua pola soal yang sering muncul pada USM STAN, berdasarkan riset selama lebih dari 10 (sepuluh) tahun. Buku ini disajikan dalam 4 (empat) bagian, yaitu bagian pertama tentang informasi seputar pelaksanaan USM STAN, bagian kedua berisi tentang materi yang diujikan pada USM STAN (Tes Potensi Akademik & Bahasa Inggris), bagian ketiga berisi tentang pola-pola soal yang sering muncul pada USM STAN yang dapat Anda gunakan sebagai latihan yang disertai pembahasan lengkap, dan bagian keempat berisi soal-soal prediksi yang dapat Anda gunakan sebagai latihan.
Keunggulan buku ini dibandingkan dengan buku-buku lain yang sejenis adalah:

  1. Dalam buku ini terdapat ringkasan materi TPA dan Bahasa Inggris.
  2. Buku ini memberikan contoh soal yang sering muncul pada USM STAN yang langsung dibahas, sehingga pembaca langsung dapat langsung mengetahui pola-pola soal yang sering muncul pada USM STAN.
  3. Buku ini memberikan 5 (lima) paket latihan soal yang sering muncul pada USM STAN, sedangkan buku lain paling banyak hanya memberikan tiga paket saja.
  4. Pembahasan dalam soal latihan sangat terstruktur dan sangat mendalam, sehingga Anda tidak hanya diberikan jawaban cukup jelas atau kunci jawaban saja akan tetapi Anda akan menemukan beberapa trik dan tips dalam mengerjakan soal. Hal ini tidak dimiliki oleh buku lain.
Dapatkan segera di toko buku favorit anda!

No comments:

Post a Comment